Persib Bandung Tetap Pertahankan Atep, tapi...

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 31 Januari 2018
Persib Bandung Tetap Pertahankan Atep, tapi...
Atep saat membela Persib Bandung di Liga 1 musim lalu. (PT LIB)

BolaSkor.com - Persib Bandung dipastikan akan mempertahankan Atep dalam menghadapi Liga 1 2018. Hal itu tentunya menepis segala rumor yang menyebutkan bahwa pemilik nomor punggung 7 itu akan hengkang dari Maung Bandung.

Sebelumnya, manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan bahwa Atep tengah ditawari agen untuk berlaga di Thailand. Umuh menganggap bahwa tawaran yang ditunjukkan agen datang dari jajaran pelatih Persib yang sudah tidak berkeinginan menggunakan jasa dari Atep.

Namun hal itu dibantah Fernando Soler selaku asisten pelatih Persib. Buktinya sampai saat ini Atep masih bersama tim.

"Kalau keputusan kita masih membutuhkan Atep. Kalau tidak, dia mungkin sudah tidak ada di sini," tegas Soler di Sesko AD, Jalan Gatot Subroto Bandung, Senin (30/1).

Akan tetapi, bisa saja Atep tak lagi bersama Persib apabila gelandang asal Cianjur memutuskan hengkang.

"Dulu kita bicara, pemain yang mau ke sini (Persib) harus kerja, yang tidak mau silahkan (keluar). Kita tidak bisa ambil pemain seperti itu, seperti halnya Raphael Maitimo," katanya.

Untuk itu, Soler akan menyerahkan semua keputusannya kepada Atep. "Ini keputusan dia, bisa main atau tidak (di Persib). Pilih sendiri," tandasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Atep
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan