Persib Dekati Mantan Pelatih Persiba?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 20 November 2017
Persib Dekati Mantan Pelatih Persiba?
Peter James Butler. (Weekendpost.co.bw)

BolaSkor.com - Persib Bandung diam-diam mengincar mantan pelatih Persiba Balikpapan untuk disiapkan menghadapi kompetisi Liga 1 2018 mendatang. Dia adalah Peter James Butler.

Seperti yang diungkapkan agennya Edy Syahputra. Menurutnya dari lima klub yang mengincarnya, terselip nama Persib.

"Ya, jadi ada lima klub yang menginginkan dia (Peter) pegang. Salah satunya Persib Bandung," ungkap Edy saat dihubungi melalui telepon selularnya, Senin (20/11/17).

Edy mengatakan, Peter cukup tertarik dengan tawaran yang datang dari Persib. Salah satunya karena tim berjuluk Maung Bandung itu merupakan klub besar yang ada di Indonesia.

Akan tetapi, dikatakan Edy, hingga kini Peter belum menentukannya. Sebab tidak hanya Persib yang mencoba merayunya, ada empat tim lagi yang mendekatinya.

Nama Peter bukanlah sosok asing di sepak bola Indonesia. Pelatih asal Inggris itu pernah menukangi Persiba Balikpapan selama tiga musim yakni 2006, 2008, dan 2012.

Namun musim 2012, ia memilih meninggalkan Persiba dan Indonesia karena kompetisi Indonesia yang terkena konflik dualisme

Di musim 2017 ini, Peter menangani Platinum Stars FC yang berlaga klub papan atas Liga Afrika Selatan. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persiba balikpapan Peter James Butler
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan