Persib Dibekap Perseru di Kandang, Zola Minta Maaf kepada Bobotoh

Persib Dibekap Perseru di Kandang, Zola Minta Maaf kepada Bobotoh Pemain Persib Bandung Gian Zola Nasrulloh (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh menyampaikan permohonan maafnya kepada bobotoh. Hal ini disampaikannya lantaran di laga pamungkas Liga 1 2017 yang telah digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/17) timnya kalah atas Perseru Serui dengan skor 2-0.

"Saya mewakili pemain mau minta maaf. Mungkin tak cukup, tapi ya mau gimana lagi. Saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada bobotoh di pertandingan penutup ini hasilnya mengecewakan," ungkap Zola seusai pertandingan.

Malu jelas dirasakannya, terlebih laga tersebut digelar di markas kebesarannya dan disaksikan ribuan suporter fanatiknya.

"Saya sendiri merasa sedih dan malu karena saya asli orang Bandung. Saya di pertandingan tadi juga tak bisa ngasih kontribusi lebih karena main di menit akhir dan hujan juga. Semoga ke depan Persib di musim depan bisa lebih baik," harapnya.

Kekalahan ini merusak rekor kandang Persib yang selama ini belum terkalahkan. Tak hanya rusak rekor, namun kekalahan itu membuat Semen Padang terdegradasi lantaran rivalnya Perseru Serui memiliki jumlah 37 poin.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Leave a Comment