Persib Jadi Pelabuhan Baru Erick Weeks

Persib Jadi Pelabuhan Baru Erick Weeks ┬ępersib.co.id

Persib Jadi Pelabuhan Baru Erick Weeks- Gelandang serang asal Liberia, Erick Weeks Lewis dinyatakan telah resmi berseragam Persib Bandung. Hal itu disampaikan oleh klub berjuluk Maung Bandung melalui ofisial resmi klub.

Melalui media sosial resmi klub, Erick Weeks dan manajer Persib, Umuh Muchtar terlihat berfoto bersama dengan jersey Persib Bandung berada diantara keduanya. Hal itu menandakan bahwa Erick telah resmi menjadi bagian skuat Persib untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL).



Beredar kabar yang menyebutkan bahwa playmaker asal Liberia ini sebenarnya bukan target utama Persib saat ini. Persib menjadikan Vitor Sabba sebagai buruan utama tim. Namun, adanya kendala perihal urusan pribadi dari sang pemain asal Brasil ini yang membuat negosiasi tersebut dibatalkan.

Akhirnya, Persib kembali mengalihkan target buruannya kepada Erick Weeks dan negosiasi berjalan lancar tanpa kendala berarti.

Persib Bandung sebelumnya sudah mendatangkan dua pemain asing baru yakni Vladimir Vujovic dan Shohei Matsunaga. Dua pemain ini sebelumnya sudah pernah berseragam Persib, kemudian hengkang dan akhirnya kembali lagi ke klub asuhan Djajang Nurjaman ini.

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment