Persib Kembali Gagal Dapatkan RD?

Persib Kembali Gagal Dapatkan RD? Rahmad Darmawan. (Antaranews.com)

BolaSkor.com - Langkah Persib Bandung untuk menggaet pelatih RD alias Rahmad Darmawan, nampaknya kembali menemui kebuntuan. Proses negoisasi yang tidak berjalan lancar menjadi alasannya.

Bahkan istri RD, yakni Dinda mengungkapkan curhatannya terkait proses negoisasi sang suami yang gagal, jika dilihat dari jawabannya kepada pertanyaan salah satu followers-nya dalam akun Instagram pribadinya @dinda.rd.

"Persib-na harareselah (Persib-nya ribet), kalobaan nawar-nawar siga meser cabe di pasar wae (kebanyakan nawar-nawar seperti menawar cabai di pasar saja)," tulisnya.

"Ari melian pemaen bisa miliar-miliaraan tapi pemaenna kurang alus (Kalau beli pemain bisa miliaran tapi pemainnya kurang bagus). Naha ari meser pelatih sigana. Siga RD, loba pertimbangan, loba kasieun (Bagaimana kalau membeli pelatih kayanya, seperti RD, banyak pertimbangan, banyak ketakutan)," tulisnya lagi.

Dinda juga menyebut bahwa 2016 lalu, RD sudah menurunkan harga pasarnya agar bisa membesut Persib. Namun pada kenyataannya, manajemen Persib mengulur-ulur waktu sehingga RD memutuskan untuk kembali memperpanjang kontraknya bersama klub Malaysia, T-Team FC.

Menanggapi hal itu, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku tidak mengetahui proses negoisasi yang terjadi antara RD dan manajemen tim.

Sebab proses negoisasi dilakukan secara langsung oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim.

"Tapi saya juga dapat kabar dari Pak Zaenuri, bahwa RD masih terikat kontrak dengan T-Team. Jika Persib mau, Persib harus membayar cukup besar. Nilainya bisa miliaran rupiah," ungkap Umuh.

Umuh menyayangkan postingan yang dilakukan istri tercinta RD tersebut. Apalagi sampai menyebut manajemen Persib tak serius dan banyak menawar.

"Saya juga heran kenapa ada omongan (postingan) seperti itu. Kami sangat serius ingin mendatangkan RD tapi mungkin belum ada kesepakatan yang pas," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Leave a Comment