Persib Mulai Pemusatan Latihan dengan Porsi Ringan

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 03 April 2014
Persib Mulai Pemusatan Latihan dengan Porsi Ringan
Persib Mulai Pemusatan Latihan dengan Porsi Ringan

Pangandaran - Persib Bandung telah memulai pemusatan latihan di Pantai Barat Pangandaran, Kamis (3/4). Pada latihan perdana tersebut, skuat Maung Bandung diberikan intensitas latihan ringan.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menuturkan jika skuatnya sengaja diberikan latihan ringan pada perdana pemusatan latihan di Pangandaran.

"Tadi pagi hanya pemulihan saja, karena kemarin kita sudah melakukan uji coba yang melelahkan," papar Djadjang, kamis (3/4).

Seperti dilansir laman Persib.co.id, seluruh pemain menikmati program latihan selama satu jam yang diberikan oleh jajaran pelatih.

Sementara itu, Djadjang juga memaparkan jika ke-tujuh pemain Persib yang kembali ke Tanah Air usai mengikuti Tur Spanyol akan diberikan waktu istirahat.

"Mereka sampai besok dan istirahat di rumah. Memang mereka diliburkan. Capek kalau mereka dari sana dipaksakan untuk ikut latihan di sini," tambah pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Ketujuh pemain Persib yang memperkuat Timnas Senior dalam Tur Spanyol yakni I Made Wirawan, Supardi, Firman Utina, M. Ridwan, Ferdinand Sinaga, Tantan dan Ahmad Jufriyanto.

Ahmad jufriyanto Persib Bandung Pemusatan latihan di Pangandaran Tantan Firman Utina Maung bandung I Made Wirawan Ferdinand sinaga M. Ridwan Supardi Djadjang nurdjaman
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan