Persib Pagari Febri Hariyadi hingga 2021

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 21 Desember 2017
Persib Pagari Febri Hariyadi hingga 2021
Febri Hariyadi saat merayakan gol dengan pemain Persib Bandung lainnya. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Manajemen Persib Bandung memutuskan untuk memagari salah satu pemain mudanya, yakni Febri Hariyadi, dengan durasi kontrak yang cukup panjang. Tak tanggung-tanggung durasinya hingga 2021 mendatang.

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim mengatakan, perlakuan istimewa yang diberikan kepada Febri itu memang terpaksa dilakukan. Sebab selama ini, pemilik nomor punggung 13 itu tampil cemerlang.

Buktinya pemain yang akrab disapa Bow itu menjadi pemain andalan pelatih Luis Milla di Timnas Indonesia. Baik di U-22 maupun Senior.

"Febri diperpanjang lagi dua tahun, jadi kontraknya sampai tahun 2021," ungkap Zaenuri di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Rabu (21/12/17) kemarin malam WIB.

Tidak hanya memiliki perpanjang kontrak lebih panjang, namun lanjutnya bahwa Febri mendapatkan gaji yang lebih besar ketimbang musim sebelumnya.

"Untuk pemain lainnya macam-macam. Ada yang satu tahun atau juga dua tahun. Nilai kontraknya ada yang turun ada yang naik. Kita mencoba mengevaluasi yang lalu seperti apa. Kalau penampilannya bagus, seperti Febri, pasti naik," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Febri Hariyadi
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan