Persib Pagari Kim Jeffrey Sampai 2021

Persib Pagari Kim Jeffrey Sampai 2021 Kim Jeffrey Kurniawan (Kanan) saat memperkuat Persib Bandung di Liga 1 musim lalu. (PT LIB)

BolaSkor.com - Persib Bandung akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontrak Kim Jeffrey Kurniawan. Tak tanggung-tanggung durasinya hingga 2021 mendatang.

Kepastian itu didapatkan setelah pemain berdarah Jerman itu mengunggah keterangan perpanjangan kontrak bersama Persib di akun Instagram pribadinya pada Kamis (11/1).

"Senang dan bangga resmi tetap menjadi pemain Persib Bandung untuk 3 tahun ke depan hingga 2021. Terima kasih Persib Bandung atas kepercayaan walaupun dalam kondisi cedera. Saya berharap dalam 3 tahun ke depan, bisa memberikan yang terbaik buat Persib, saya juga ingin merasakan juara bersama kalian," tulisnya.

Tidak hanya itu, pemilik nomor punggung 23 ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bobotoh yang masih selalu memberikan dukungan untuknya.

"Terima kasih Bobotoh yang selalu setia mendukungku, kalian emang yang terbaik. Untuk merayakan kabar bagus ini nanti bakal ada Giveaway jersey dari saya untuk salah satu Bobotoh yang beruntung," tambahnya.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono membenarkan bahwa pihaknya telah memperpanjang kontrak Kim selama tiga tahun kedepan. Hal itu dilakukan sesuai dengan rekomendasi tim pelatih.

"Ya, Kim sudah perpanjang kontrak selama tiga tahun atau sampai pada 2021. Itu sesuai dengan rekomendasi tim pelatih," ujar Kuswara.

Meski demikian, Kuswara belum bisa memastikan mengenai nasib Sergio van Dijk dan Tantan yang selama ini belum mendapatkan kontrak perpanjangan.

"Tantan masih dalam tahap penyembuhan, Sergio juga sama. Hanya Sergio belum ada kontak lagi. Saya mau mastikan lagi ke pelatih apakah ada kontak belum dengan Sergio dan Tantan. Hanya mungkin Tantan agak makan waktu untuk penyembuhan. Tentang Sergio mau pastikan dengan pelatih karena Sergio belum di Bandung," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Leave a Comment