Persib Pastikan Pelatih Baru pada Akhir November

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 10 November 2017
Persib Pastikan Pelatih Baru pada Akhir November
Skuat Persib Bandung di Liga 1. (Sumber: PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Persib Bandung langsung bergerak cepat mengincar pelatih anyar yang akan menangani tim di Liga 1 musim 2018 mendatang. Setidaknya akhir November ini sudah didapatkan.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan, pemilihan pelatih itu harus segera didapatkan agar masa persiapan tim bisa jauh lebih maksimal.

"Bulan ini harus ada (pelatih baru). Jangan nunggu akhir Desember. Kalau bisa akhir November, jadi tim sudah terbentuk," ujar Umuh.

Meski demikian, Umuh mengaku belum mengantongi satu pun nama pelatih yang pantas menjadi arsitek tim Maung Bandung.

Padahal sebelumnya, Persib digosipkan tengah mendekati sejumlah pelatih dari mulai Rahmad Darmawan, Dejan Antonic, Milomir Seslija, hingga Alferd Riedl.

"Yang jelas kita semua manajemen, tak ingin Persib terpuruk-lah. Karena bisa dibilang situasi yang dialami Persib sekarang terburuk selama saya mimpin di 2009. Sampai ada demo dan dikerjai wasit," tegasnya.

Benar saja, saat ini Persib berada di posisi 12 klasemen sementara Liga 1 2017 dengan perolehan 41 poin. Persib masih menyisakkan satu laga melawan Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/17). (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Umuh Muchtar
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan