Persib Persilahkan Zulham Zamrun Cari Klub Baru

satriasatria - Rabu, 18 Januari 2017
Persib Persilahkan Zulham Zamrun Cari Klub Baru

Persib Persilahkan Zulham Zamrun Cari Klub Baru- Winger timnas Indonesia, Zulham Zamrun dikabarkan jasanya sudah tidak diminati klub yang mengontraknya saat ini Persib Bandung. Zulham diminta untuk mencari klub baru dan PSM Makassar dikabarkan tertarik untuk memakai jasa pemain asal Ternate itu.

Manajer tim Persib, Umuh Muchtar pun merestui langkah Zulham jika memang berniat untuk hengkang dan berlabuh di tim berjuluk Ayam Jantan Dari Timur itu.

"Selamat buat Zulham kalau memang benar memilih PSM Makassar. Kami tidak akan meminta servisnya lagi," ujar Umuh Muchtar.

Meski harus kehilangan pemain seniornya. Manajemen Persib tidak mengungkapkan rasa penyesalan dan berujar masih banyak pemain yang rela bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung ini.

"Semuanya tidak lepas dari jodoh. Mungkin tahun ini Persib dan Zulham tidak berjodoh di kompetisi ISL," jelas Umuh pada wartawan.

"Yang jelas, hilang Zulham tidak akan mengubah kekuatan tim. Masih banyak pemain lain dan berpengalaman siap membela Persib," sambung Umuh.

Persib Bandung Umuh Muchtar Zulham Zamrun Torabika soccer champions Psm makassar
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan