Persib Tak Berikan Deadline untuk Mario Gomez Menyusun Skuat

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 13 Desember 2017
Persib Tak Berikan Deadline untuk Mario Gomez Menyusun Skuat
Roberto Carlos Mario Gomez saat diperkenalkan sebagai pelatih baru Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) tak sedikitpun khawatir, meski timnya dianggap lamban dalam melakukan perburuan pemain.

Seperti yang diungkapkan Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono. Menurutnya tidak perlu menjadi sebuah kekhawatiran lantaran hampir sebagian para pemainnya masih terikat kontrak hingga Januari dan Februari 2018 mendatang.

"Kami tidak khawatir karena para pemain selama ini masih terikat kontrak. Dan mereka itu pemain profesional, tidak ada agenda tim, mereka lakukan kegiatan sendiri untuk menjaga kondisinya. Jadi pada saat nanti kumpul masih bagus," ujar Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Selasa (12/12/17).

Bahkan dikatakan Kuswara, pihaknya tidak akan memberikan deadline kepada pelatih anyarnya, Roberto Carlos Mario Gomez untuk menentukan skuat pilihannya.

"Belum bisa pastikan deadline karena kompetisi masih panjang. Sekarang lagi dibicarakan dengan pelatih dan asistennya. Formulanya seperti apa, yang kurang di mana itu kita akan lengkapi," katanya.

Kuswara memastikan manajemen PT PBB akan memberikan keleluasaan kepada Mario Gomez untuk menentukan skuat terbaiknya.

"Selama ini dan ke depan kewenangan ada di coach. Makanya nunggu Gomez menentukan pemain juga. Untuk semua manajemen tidak dalam wilayah. Untuk urusan teknis semua oleh tim pelatih. Mudah-mudahan kerjasama apik," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan