Persib Tampil Pincang Hadapi Sriwijaya FC di Pembukaan Piala Presiden 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 16 Januari 2018
Persib Tampil Pincang Hadapi Sriwijaya FC di Pembukaan Piala Presiden 2018
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez (kiri tengah). (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung tampil pincang saat hadapi Sriwijaya FC pada laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Selasa (16/1). Hal itu diungkapkan secara langsung oleh sang pelatih Mario Gomez.

Pertama, Victor Igbonefo. Menurutnya absennya bek naturalisasi asal Nigeria tersebut terpaksa dilakukan karena baru saja tiba di Bandung usai bergabung dengan Timnas Indonesia dalam laga persahabatan melawan Islandia.

"Jadi besok kita bermain dengan Jupe (Achmad Jufriyanto) dan Bojan Malisic. Mereka akan bekerja sama besok karena Victor tidak akan main," ujar Gomez di presa conference sebelum laga di Hotel Grand Tjokro, Jalan Cihampelas, Bandung, Senin (15/1).

Selain Victor, pelatih asal Argentina ini memastikan tidak akan menurunkan Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana. Pasalnya keduanya masih bergabung dengan timnas Indonesia untuk melakukan training center (TC) pada 15-21 Januari mendatang.

"Mereka tidak ikut besok karena tidak ada disini. Tapi mudah-mudahan nanti di pertandingan berikutnya semua bisa kumpul, semua kerja untuk tim," katanya.

Meski tidak diperkuat beberapa pemain, Gomez yakin timnya akan tetap menampilkan permainan terbaiknya.

"Besok adalah turnamen yang penting karena besok juga turnamen penting di Indonesia. Kami berharap bisa mendapat hasil yang bagus dan memberi dampak bagus bagi tim. Karena kita punya banyak pemain baru dan lawan yang akan kami hadapi besok adalah lawan yang bagus untuk mengukur kekuatan kita," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Sriwijaya fc Piala Presiden Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan