Persib Terbang ke Makassar Tanpa Maitimo

Persib Terbang ke Makassar Tanpa Maitimo Pemain Persib Bandung, Raphael Maitimo. (Foto: Persib)

Bolaskor.com - Persib Bandung akan kembali diperkuat oleh Febri Hariyadi dan Achmad Jufriyanto dalam lanjutan Liga 1 pekan depan. Kedua pemain ini terpaksa absen dalam laga menghadapi Barito Putera, Senin (09/10/17).

Namun, "Maung Bandung" tetap tidak dapat menurunkan skuat terbaik ketika bertandang ke Stadion Andi Mattalatta, markas PSM Makassar, Sabtu (15/10/17) mendatang. Persib harus rela meninggalkan Raphael Maitimo di Bandung karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Dalam laga menghadapi Barito Putera, pencetak gol terbanyak sementara Persib ini menerima kartu kuning di menit ke-70. Kartu kuning itu merupakan kartu kuning kelima bagi Maitimo seperti yang dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Dalam regulasi Liga 1, pemain yang sudah mengoleksi lima kartu kuning harus absen membela timnya. Sebelumnya pemain keturunan Belanda-Indonesia ini absen ketika Persib bertandang ke kandang Perseru Serui karena menerima 3 kartu kuning.

Absennya Maitimo ini akan menjadi sebuah kehilangan besar untuk pasukan Emral Abus dalam upaya untuk meraih tiga poin pertama setelah 5 kali bermain imbang.

Leave a Comment