Persib Vs PSMS, 'Pertandingan Klasik Memori ala Perserikatan'

genjigenji - Kamis, 23 Maret 2017
Persib Vs PSMS, 'Pertandingan Klasik Memori ala Perserikatan'

Persib Vs PSMS, 'Pertandingan Klasik Memori ala Perserikatan'-Djadjang Nurdjaman menilai bahwa pertandingan uji coba antar Persib Bandung melawan PSMS Medan yang akan digelar di Stadion Telandan, Medan, Minggu (26/03/17) akan menjadi laga yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Bandung dan Medan.

Menurut Djadjang, pertandingan ini merupakan laga klasik sejak Zaman Perserikatan yang selalu menyajikan permainan yang sangat nikmat untuk disaksikan.

Persib Bandung terakhir kali bermain di Stadion Telandan pada Indonesia Super League (ISL) ‎2012. Pada saat itu, Tim maung mengalami kekalahan dan harus mengkui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-3 atas PSMS medan.

"Pertandingan klasik memori ala perserikatan. Musuh bebuyutan di zaman Perserikatan Persib adalah PSMS," ucap pelatih asal Majalengka, Rabu (22/03/17).

Sosok pelatih berusia 52 tersebut berharap, Pertemuan dengan PSMS tidak hanya pada laga uji coba.

Namun demikian, tim Maung dapat bertemu lagi dengan tim berjuluk Ayam Kinantan pada pertandingan resmi di kompertisi kasta tertinggi.

"Sebagai klub legendaris, kita berharap PSMS kembali hadir dan ikut meramaikan kompetisi Liga. Selain itu, Persebaya (Surabaya) juga masuk lagi (kompetisi kasta tertinggi)," tutur Pelatih yang berhasil mengantarkan Persib meraih gelar juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 tersebut.

"Karena dulu itu, Persib, Persebaya, PSMS, Persija Jakarta, dan PSM Makassar selalu menarik, selalu ada sisi lainnya."

Coba Juga : Permainan Game Online

PSMS Medan Persib Bandung Persija jakarta Persebaya Psm makassar Djadjang nurdjaman
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan