Persija Akan Dapat Stadion Baru Dari Sandiaga Uno

satriasatria - Kamis, 05 Januari 2017
Persija Akan Dapat Stadion Baru Dari Sandiaga Uno
Dok.Arkonin-id

Persija Akan Dapat Stadion Baru Dari Sandiaga Uno- Pengusaha terkenal dan Cagub DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno tengah menjanjikan pembangunan stadion untuk markas tim sepakbola Persija.

Dalam rangkaian kampanye yang berlangsung di GOR Otista, Jakarta Timur, Sandiaga kembali menegaskan janji pembangunan stadion untuk tim dengan julukan Macan Kemayoran tersebut.

"Kami harap hal ini akan berlangsung di bulan ke-18 setelah dilantik, (stadion) ini sudah jadi," kata Sandiaga di GOR Otista, Jakarta Timur, Rabu (04/01/17).

Janji itu dia ungkapkan kepada para pendukung Persija atau The Jakmania yang hadir dalam kampanye tersebut. Sandiaga mengungkapkan saat ini pihaknya tengah mengkaji beberapa opsi lokasi area stadion yang direncanakan berluas hingga 500 ribu meter persegi--luas stadion utama sekitar 76 ribu meter persegi--tersebut.

Salah satu opsi utamanya, ungkap Sandi, adalah di Taman BMW yang berada di kawasan Jakarta Utara. Saat ini lahan lapang itu masih dalam sengketa. Pembangunan stadion sekaligus arena olahraga di kawasan tersebut memang telah ada dalam peta rencana pemerintah provinsi DKI Jakarta saat ini namun terhambat sengketa lahan.

Kami ada beberapa opsi untuk stadion, yang pertama di taman BMW. Kami dapat brief dari tim hukum bahwa kalau kita duduk bersama ada beberapa pihak yang punya klaim akan cari solusi bersama, kita cari win win solution-nya," ujar Sandiaga.

Sandiaga memastikan, stadion yang dijanjikan akan memiliki kapasitas maksimal hingga 85 ribu tempat duduk. Stadion tersebut pun dijanjikan bertaraf internasional dan dilengkapi sejumlah fasilitas pendukung yang lengkap.

Persija jakarta The Jak Mania
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan