Persija akan Didatangi Pemain dari Finlandia Selain Belanda dan Brasil

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 19 Desember 2017
Persija akan Didatangi Pemain dari Finlandia Selain Belanda dan Brasil
Direktur Utama Persija, Gede Widiade. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan kedatangan sejumlah pemain asing mulai pekan ini. Selain dari Brasil dan Belanda, akan ada legiun asing dari Finlandia.

Hal ini seperti disampaikan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Menurut Gede Widiade, ada di antara lima pemain asing yang akan langsung dikontrak oleh manajemen Macan Kemayoran.

Pemain yang langsung dikontrak berposisi sebagai stopper. "Untuk pemain asing, ada yang sudah pasti dikontrak, ada yang trial lebih dulu. Ada dari Belanda, Finlandia, dan Brasil," kata Gede Widiade, Senin (18/12/17).

"Ada beberapa pemain asing yang bersedia di trial untuk posisi yang sama. Untuk setiap posisi kami undang dua, itu di luar posisi stopper yang akan langsung kami kontrak."

"Stopper tinggal tes medis, fisik, dan lapangan. Jadi, apabila tidak ada hal yang mencurigakan, kami kontrak. Berbeda dengan yang lain," tambah Gede Widiade.

Gede menambahkan bahwa tiga pemain asing datang Selasa (19/12/17) malam. Sementara dua lain Kamis (21/12/17) atau Jumat (22/12/17).

Adapun Isaka Cernak belum dipastikan. Persija menunggu legiun asing lain datang dan unjuk gigi terlebih dahulu.

Persija jakarta Gede widiade
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan