BolaSkor.com - Persija Jakarta berencana menggelar pemusatan latihan atau training center (TC) di Bali. Hal itu dilakukan sebagai persiapan tim Macan Kemayoran menyambut ajang pra musim Piala Presiden 2018 dan Liga 1 musim depan.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, belum memastikan tanggal pasti Persija menggelar TC di Bali. Pasalnya, pihaknya harus menunggu jadwal resmi Piala Presiden 2018.

"Kalau waktunya memungkinkan Persija akan melakukan TC di Bali, supaya hemat biaya dan waktu serta bisa melakukan persiapan dengan baik," ucap Gede.

"Kami berharap undian kami di Piala Presiden bermain pada 18 Januari. Jadi kami masih punya waktu dari Malaysia ke Indonesia," ia menambahkan.

Sebelum itu, Persija dijadwalkan bakal mengikuti turnamen internasional di Malaysia bertajuk Boost SportFix Super Cup 2018, pada awal 13 Januari 2018 mendatang. Persija akan menantang tuan rumah Kelantan FA, dan tim dari Thailand, Ratchaburi FC.

Persija sendiri saat ini masih fokus berlatih. Tim Macan Kemayoran sudah beberapa kali menggelar latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusama.

Tim kebanggaan The Jakmania tersebut bakal beruji coba dengan Mutiara Cempaka Utama Rabu (27/12/17), kemudian menantang Persika Karawang, Sabtu (30/12/17). Kedua pertandingan rencananya akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.