BolaSkor.com - Gelandang Johor Darul Ta'zim (JDT), Safiq Rahim memberi pandangannya tentang Persija Jakarta. Skuat Macan Kemayoran akan menjadi lawan pertama JDT di Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Tan Sri Dato Hj Hassan Yunos, Larkin, Rabu (14/2).

Pandangan terhadap Persija disampaikan dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan. Hadir pula pelatih Harimau Selatan, julukan Johor Darul Ta'zim, Ulisses Morais.

"Kami tahu kemampuan skuat Persija Jakarta. Mereka merupakan salah satu klub terbaik Indonesia dan juga klub besar di sana (Indonesia)," kata pemain berusia 30 tahun itu.

Dengan pandangannya, Safiq Rahim menyebut bahwa Macan Kemayoran tak pantas diremehkan. Namun ia enggan terlalu memikirkan bagaimana Persija Jakarta.

"Kami tidak bisa memandang remeh mereka. Mereka punya kekuatan tersendiri. Kami tidak akan memandang remeh pasukan lawan dan akan fokus ke tim sendiri. Terpenting kami melakukan tugas sebagai pemain serta mengikuti semua taktik yang diberikan pelatih," tambahnya.

Safiq Rahim menegaskan bahwa setiap pemain akan memberikan kemampuan terbaiknya. "Harapan kami untuk laga pertama Piala AFC tentu ingin mendapatkan hasil yang bagus. Kapapun dalam kompetisi apapun, pertandingan pertama adalah pertandingan paling penting bagi tim karena kami ingin hasil positif."

"Siapapun yang diturunkan pelatih tentu akan melakukan yang terbaik untuk Johor Darul Ta'zim. Kami akan memberikan 100 persen komitmen untuk meraih tiga poin," tambah eks Selangor FA ini dikutip dari laman JDT.