Persija Jakarta Ikut Serta Dalam Turnamen Cilacap Cup

satriasatria - Jumat, 03 Maret 2017
Persija Jakarta Ikut Serta Dalam Turnamen Cilacap Cup

Persija Jakarta Ikut Serta Dalam Turnamen Cilacap Cup- Persija Jakarta dikabarkan telah mendapatkan undangan resmi dari manajemen PSCS untuk ikut serta dalam turnamen Cilacap Cup, 17-19 Maret mendatang.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Media Officer Persija, Mozes Sosa Riupassa. Selain timnya, ada juga Madura United dan Bhayangkara FC yang berpartisipasi dalam turnamen yang digelar untuk merayakan hari jadi ke-161 Kabupaten Cilacap.

"Ya, kami sudah menerima undangannya secara resmi dan akan kami penuhi," ujar Mozes.

Manajemen klub Macan Kemayoran itu juga memastikan Trofeo Persija akan kembali bergulir tahun ini. Mozes menjamun kelangsungan turnamen segitiga tersebut setelah mendapat lampu hijau dari presiden klub Ferry Paulus.

"Pak Ferry sudah mengatakan tahun ini pasti akan ada Trofeo," kata Mozes kepada para awak media. "Soal waktu pelaksanaan, yang pasti sebelum Liga 1 dimulai. Ya sekitar akhir Maret dan awal April." Namun Mozes belum bisa memastikan venue dan tim mana saja yang bakal diundang untuk ikut serta dalam Trofeo Persija tahun ini.

Untuk saat ini Persija memiliki agenda laga uji coba sebelum mengarungi Liga pada 1 April Mendatang. Laga pertama yang bakal dihadapi adalah Persita Tangerang, Sabtu (04/03/17) yang digelar di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Selain Persita, Persija bakal beruji coba melawan Persikad Depok.

Persija jakara Persita Tangerang PSCS Cilacap Trofeo persija Ferry paulus Persikad depok
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan