BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menjalani partai pertama Grup H Piala AFC 2018 di kandang Johor Darul Ta'zim di Stadion Tan Sri Dato Hj Hassan Yunos, Larkin, Rabu (14/2). Di kandang lawan, Persija tentu akan minim mendapat dukungan.

Sebaliknya Harimau Selatan, julukan Johor Darul Ta'zim akan mendapat dukungan penuh. Johor Darul Ta'zim merupakan salah satu klub Malaysia yang dikenal punya suporter fanatik meski tak besar seperti klub Indonesia.

Salah satu pendukungnya adalah Boys of Straits, sebuah firm ultras. Penggawa Persija seperti disampaikan Rudi Widodo santai termasuk menghadapi suporter lawan.

Para penggawa Persija dijelaskan sudah terbiasa bermain di bawah tekanan. Mengingat fanatiknya suporter klub-klub Indonesia, yang menjadi lawan.

"Kami sudah siap secara mental. Di Indonesia, tekanan suporter lebih banyak. Karena lebih banyak suporter di Indonesia," jelas Rudi Widodo.

Rudi Widodo juga menjelaskan bahwa skuat Macan Kemayoran memiliki ambisi untuk menunjukkan bahwa Persija merupakan tim besar lewat laga ini. Poin dibidik karena Persija enggan pulang dengan kekalahan.