Persija Jakarta Tunggu Kepastian Uji Coba Melawan Timnas Indonesia U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 20 Februari 2018
Persija Jakarta Tunggu Kepastian Uji Coba Melawan Timnas Indonesia U-23
Direktur Utama Persija, Gede Widiade. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Persija Jakarta menunggu kepastian uji coba melawan Timnas Indonesia U-23, yang diproyeksikan untuk Asian Games 2018. Semula uji coba direncanakan digelar 24 atau 25 Februari 2018.

Seperti yang disampaikan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, uji coba melawan Persija Jakarta sementara ditunda. Hingga Senin (19/2) siang, Gede Widiade belum mengetahui soal penundaan tersebut.

"Belum dapat informasi. Yang jelas Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa ikut pemusatan latihan (timnas). Kalau jadi, Andritany dan Rezaldi akan memperkuat timnas," kata Gede Widiade.

Persija Jakarta tak akan mengganti uji coba dengan menghadapi tim lain apabila benar-benar batal. Skuat Macan Kemayoran hanya akan berlatih saja.

Persija Jakarta akan memulai latihan lagi Rabu (21/2) sore setelah skuat diliburkan menyusul final Piala Presiden 2018, yang berujung dengan gelar juara.

"Tidak ada (uji coba pengganti). Jadwal sudah padat, hanya akan latihan saja. Sebelumnya, kami diminta untuk menjadi partner tanding timnas."

Persija Jakarta sudah punya agenda lain, yakni turnamen segitiga bertajuk Battle of Borneo. Trofeo yang juga melibatkan Persiba Balikpapan dan PSM Makassar ini akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada 3 Maret untuk memeringati hari jadi kota Balikpapan.

Persija jakarta Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan