Persija Janji Gaji Pemain Sesuai Kontrak

Persija Janji Gaji Pemain Sesuai Kontrak Direktur Utama Persija, Gede Widiade. (foto istimewa)

Bolaskor.com- Persija Jakarta menjadi salah satu klub yang mengancam bakal berhenti bermain di Liga 1. Hanya saja, Macan Kemayoran- julukan Persija- berjanji tetap membayarkan pemainnya hingga akhir musim nanti.

Selain Persija ada 14 klub lainnya yang tergabung dalam Forum Klub Sepakbola Profesional Indonesia (FKSPI) yang seluruhnya merupakan peserta Liga 1. Hal ini terjadi karena mereka tidak puas dengan kinerja PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

FKSPI memberikan waktu selama 14 hari buat PT LIB agar tuntutannya dipenuhi. Apabila tidak mereka akan mogok bermain dari kompetisi teratas di Tanah Air ini sebagai bentuk protes.

Adapun tuntuntan yang diminta FKSPI yakni PT LIB harus mengembalikan surat perjanjian yang disepakati sebelum kompetisi dimulai dan memberikan kejelasan tentang segala aspek yang dimaksud kepada klub.

“Kami tentunya tidak berharap liga berhenti. Tapi bila itu sampai terjadi, kami akan tetap membayar para pemain hingga berakhirnya kompetisi sesuai kontrak,” kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

“Pemain (Reinaldo Elias da Costa) yang cedera sampai akhir musim saja tetap kami bayarkan gajinya. Apalagi para pemain yang ada, masa kami tidak bayarkan gajinya,” tambahnya.(*)

Leave a Comment