BolaSkor.com - Persija Jakarta kedatangan satu pemain asing lagi setelah Jaimerson da Silva Xavier merapat. Hal ini seperti disampaikan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Menurut Gede Widiade, pemain asing itu sudah berada di Indonesia. Namun, Gede Widiade masih bungkam soal sosok pemain asing tersebut.

"Insya Allah akan datang. Saya sudah tahu posisinya tapi belum mau membicarakan," kata Gede Widiade saat menyaksikan laga uji coba Persija kontra Mutiara Cempaka Utama di International Sports Club of Indonesia, Ciputat, Rabu (27/12/17).

Gede Widiade hanya memberi petunjuk bahwa pemain asing itu berasal dari Amerika Latin. "Ia melakukan perjalanan jauh sekali. Tetangganya Brasil. Tetangganya Chile," jelas Gede Widiade.

Ia juga menjelaskan bahwa pemain asing tersebut besar kemungkinan akan dikontrak. "Tidak (diseleksi dulu), langsung (tes medis). Riwayat kariernya sangat bagus," ujarnya.

Sebelum pemain asing yang dirahasiakan dan Jaimerson da Silva Xavier, Persija sudah didatangi tiga pemain asing yakni Faysal Shayesteh (Afghanistan), Junior Timbo (Brasil), dan Hermes Palomino (Venezuela). Ketiganya terakhir diuji ketika Persija melawan Mutiara Cempaka Utama.