Persija Tahan Surat Keluar untuk William Pacheco

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 11 Desember 2017
Persija Tahan Surat Keluar untuk William Pacheco
William Pacheco saat rayakan gol bersama pemain Persija Jakarta. (PT LIB)

BolaSkor.com - Manajemen Persija Jakarta menahan surat keluar untuk beknya di musim sebelumnya, William Pacheco. Hal ini seperti disampaikan oleh Ketua Umum Persija, Ferry Paulus.

Surat itu penting untuk mengurus ITC (International Transfer Certificate). William Pacheco selanjutnya akan memperkuat Selangor FA dan telah diperkenalkan sebagai rekrutan baru.

"Surat keluar dari Persija untuk Ryuji Utomo (memperkuat PTT Rayong) tidak masalah, karena kami memang mendukungnya. Pacheco yang belum," kata Ferry Paulus.

Masalah yang masih ada dengan William Pacheco menjadi sebab. Manajemen Persija tampak tidak senang dengan proses kepergiaan bek asal Brasil itu meski Ferry Paulus menyebut disebabkan persoalan dengan agen.

"Ada masalah. Suratnya belum dikeluarkan karena ada persoalan dengan agennya. Pacheco masih ada ikatan dengan agennya di Indonesia."

"Ia bahkan sempat bilang belum teken sehingga Gede Widiade marah. Katanya belum oke, ternyata, 13 atau 14 ia sudah teken kontrak dengan Selangor. Kontraknya habis 13 November," jelas Ferry Paulus.

Persija menurut Ferry Paulus tak mempermasalahkan jika William Pacheco membangun komunikasi atau bernegosiasi dengan Selangor FA sebelum kontrak berakhir. Karena dalam regulasi, pemain diperbolehkan melakukannya dua bulan sebelum kontrak berakhir.

"Mungkin etika saja. Dalam regulasi dan klausul, dua bulan sebelumnya sudah boleh. Mungkin bisa tanyakan ke Gede Widiade. Kalau saya, pemain yang sudah pergi, pergi saja. Saya pikir tinggal agennya saja. Agennya masih mempermasalahkan," terang Ferry Paulus.

Persija jakarta Ferry paulus
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan