Persija Takluk 0-1 dari Persela dengan Skuat Sisa

Persija Takluk 0-1 dari Persela dengan Skuat Sisa Persija vs Persela. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta menelan kekalahan di partai terakhir Suramadu Super Cup 2018. Kekalahan diperoleh dari Persela Lamongan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (12/1).

Persija kalah setelah kehilangan banyak pemain. Sebanyak 13 nama sudah diboyong ke Malaysia untuk mengikuti turnamen segitiga di Kuala Lumpur. Sementara tiga lainnya tak bisa ikut serta karena ikut memperkuat Indonesia Selection.

Persija juga tanpa dua pemain andalan, yakni Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa. Kedua pemain dipanggil ke Timnas Indonesia untuk uji coba melawan Islandia, Minggu (14/1).

Tercatat Daryono, Dany Saputra, Rudi Widodo, Gunawan Dwi Cahyo, Marko Kabiay, Septinus Alua yang ikut bermain. Sementara sisanya merupakan pemain U-23.

Skuat Macan Kemayoran kalah lewat gol yang diciptakan Sugeng Efendi pada menit ke-40. Ini menjadi satu-satunya gol di babak pertama.

Persija Jakarta berusaha untuk mengejar ketertinggalan di babak kedua. Namun hingga laga berakhir, tak ada gol yang bisa diciptakan Macan Kemayoran.

Hasil ini membuat Persija tetap dengan dua poin. Sementara Persela mengumpulkan empat poin.

Juara dari Suramadu Super Cup 2018 baru akan diketahui setelah laga Madura United kontra Kedah FA, Jumat malam. Sebelum laga terakhir, Madura United sudah memiliki empat poin, sementara Kedah FA dua poin.

Leave a Comment