BolaSkor.com - Persija Jakarta melanjutkan kiprah di turnamen segitiga bertajuk Boost Sportsfix Super Cup 2018 dengan menghadapi klub Malaysia, Kelantan FA di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (16/1). Ini setelah lebih dulu bertemu dengan klub Thai League 1, Ratchaburi Mitr Phol dan menang 3-1.

Menurut pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, laga melawan Kelantan FA tidak akan mudah. Laga yang digelar di Malaysia, yang merupakan asal Kelantan FA menjadi sebabnya.

"Pertandingan selanjutnya pasti akan lebih berat karena melawan tim Kelantan yang statusnya tentu tim tuan rumah. Tapi kami sudah mempersiapkan tim dengan baik. Kami juga bawa banyak pemain ke Malaysia," jelas Teco usai laga kontra Ratchaburi.

Teco juga menjelaskan pemain yang akan diwaspadai Persija. Adalah eks penggawa Macan Kemayoran, Bruno Lopes yang dinilai bisa mendatangkan bahaya.

"Pemain Kelantan yang kami waspadai tentu saja Bruno. Dia mantan pemain kami musim lalu. Meski demikian kami sudah tahu gaya bermain Bruno," jelas Teco.

"Turnamen ini bagus untuk persiapan kami di AFC Cup Februari nanti. Jadi kami berterima kasih sudah diundang dan berpartisipasi di even ini. Terima kasih juga kepada The Jakmania Malaysia yang sudah mendukung kami," tambah pelatih asal Brasil itu terkait keikutsertaan di Boost Sportsfix Super Cup 2018.