BolaSkor.com - Persipura Jayapura kembali bersuara terkait hak dari Liga 1 2017 yang belum diselesaikan operator PT Liga Indonesia Baru (LIB). Bagi Persipura, ini merupakan persoalan besar.

"Kami masih menunggu janji PT Liga (Indonesia Baru) untuk membayar hutang-hutang karena ini persoalan besar," jelas media officer Persipura, Bento Madubun.

Menurut Bento, hak klub seharusnya selesai beriringan dengan rampung kewajiban. "Persoalan ini sudah membuat klub-klub meradang dan ini tidak bagus jadinya."

"Kami sudah menjalani kewajiban. Tugas kami sebagai klub sudah selesai. Kami juga sudah berkompetisi dengan baik sampai kompetisi 2017 berakhir. Tapi hak-hak ternyata belum dibayar dan ini tidak profesional," jelas Bento.

Terlebih klub sudah berusaha menciptakan iklim bagus persepakbolaan Indonesia. "Ini kalau jadi besar dan membuat klub-klub ribut, jadi tidak bagus."

"Bisa-bisa disanksi lagi oleh FIFA karena operator tidak bisa menjalankan kewajiban, membayar klub sesuai yang harus dibayarkan," tambahnya.