Persipura Ikuti Upacara Kemerdekaan RI ke-69 di Kuwait

BolaSkorBolaSkor - Senin, 18 Agustus 2014
Persipura Ikuti Upacara Kemerdekaan RI ke-69 di Kuwait
Persipura Ikuti Upacara Kemerdekaan RI ke-69 di Kuwait

Kuwait - Persipura Jayapura mengikuti upacara hari kemerdekaan RI ke-69 bersama Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk Kuwait, Minggu 17 Agustus 2014.

Selain tim Persipura, upacara yang berlangsung singkat tersebut diikuti seluruh pegawai KBRI serta masyarakat Indonesia yang bekerja di Kuwait City dengan hikmat dan penuh rasa syukur.

Kepala KBRI untuk Kuwait, Ferry Adamhar, mengungkapkan rasa terimakasihnya untuk kehadiran Persipura di KBRI yang hadir untuk mengikuti upacara kemerdekaan RI di Kuwait.

"Ini suatu kehormatan bagi kami dapat menyelenggarakan upacara bendera bersama tim Persipura Jayapura. Tentunya, Persipura hadir di sini membawa nama baik Indonesia didalamnya" ungkap Ferry Adamhar dalam rilis, Senin (18/8).

"Jadi, sudah selayaknya kami perwakilan negara di sini mengundang mereka untuk bersama-sama mengiktui upacara bendera," tambahnya.

Selain itu, Ferry menuturkan dengan adanya masyarakat Indonesia di Kuwait bisa menjadi motivasi skuat Persipura untuk melakoni laga nanti. Ia berharap tim Mutiara Hitam bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti.

"Kami berharap Persipura mampu memenangkan pertandingan nanti. Karena mereka membawa nama baik Indonesia. Kami akan datang ke petandingan nanri dan mendukung tim Persipura Jayapura secara langsung di Stadion," pungkasnya.

Jacksen f tiago Persipura jayapura Persipura upacara kemerdekaan RI
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan