Persipura Jayapura Rekrut Striker asal Senegal

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 04 Februari 2018
Persipura Jayapura Rekrut Striker asal Senegal
Skuat Persipura musim lalu. (persipurapapua1963)

BolaSkor.com - Persipura Jayapura merekrut striker asal Senegal bernama Pape Abdouaye Adaw. Pemain berumur 24 tahun tersebut sudah tiba di Jayapura.

"(Jumat) malam lusa kemarin Pape Abdouaye Adaw berangkat dari Jakarta menuju Jayapura, kami baru dapat SMS dari beliau, kalau beliau jam 11.00 WIB berangkat dari Jakarta," ujar ketua umum Persipura, Benhur Tomi Mano.

"Kuota untuk pemain asing dan pemain Asia ini tentu harus kita manfaatkan, sebagai klub yang sudah berada di papan atas kita akan tetap mempertahankan nama besar Persipura di Liga 1 tahun 2018 ini," tambahnya.

Pape Abdouaye Adaw didatangkan Persipura Jayapura dari klub asal Botswana, Township Rollers. Belum diketahui secara pasti Pape Abdouaye Adaw akan dikontrak atau diseleksi terlebih dahulu oleh tim Mutiara Hitam.

Sementara itu, Persipura Jayapura sudah melakukan seleksi pemain di Stadion Mandala. Seleksi pemain hanya sampai dua tahap.

"Seleksi ini sudah tahap ke II dan ada 30 pemain yang terjaring, pada Selasa (6/2) seleksi sudah berakhir dan sudah ditetapkan siapa-siapa yang menjadi pemain inti," kata Mano.

Persipura jayapura Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan