Persis Amankan Satu Tiket Babak 8 Besar Liga 2

Persis Amankan Satu Tiket Babak 8 Besar Liga 2 Persis Solo. (Win/Merahputih.com)

BolaSkor.com- Persis Solo memastikan satu tiket ke babak 8 besar Liga 2.

Hal tersebut diperoleh usai menaklukan tim tamu PSPS Riau, 1-0, di babak 16 besar grup A, di Stadion Manahan, Solo, Jumat (06/10/2017) sore.

Gol Persis tercipta melalui tendangan penalti Tri Handoko di menit ke-26, lantaran salah seorang pemain tim tamu melakukan hands ball.

Laskar Sambernyawa- julukan Persis- berada di posisi puncak dengan torehan 10 poin, sementara di peringkat kedua Cilegon United dengan tujuh poin dan ketiga PSPS Riau dan PSS Sleman dengan koleksi lima poin.

Pertandingan pamungkas berlangsung pada 10 Oktober. Persis akan melawan tuan rumah PSS, sedangkan PSPS menjamu sang tamu Cilegon United.

Asisten pelatih Albert Rudiyana menegaskan, keberhasilan ini tak lepas dari kerja keras semua pemain dan juga dukungan Pasoepati yang sangat luar biasa. "Terima kasih semua pemain sudah bekerja keras dan menunjukan pemain terbaiknya,” tegasnya.

Sementara asisten pelatih PSPS Riau, Marwal Iskandar, mengakui jika peluangnya untuk mendampingi Persis lolos ke babak 8 besar masih ada. Asalkan Dzumafo Efandi dan kawan-kawan bisa meraih kemenangan atas Cilegon United.

“Sekecil apapun peluang itu akan kami manfaatkan dengan baik,” kata mantan pemain Persija Jakarta ini.(win)

Leave a Comment