Conte dan Diego Costa Adakan Pertemuan?

genjigenji - Selasa, 17 Januari 2017
Conte dan Diego Costa Adakan Pertemuan?

Conte dan Diego Costa Adakan Pertemuan?-Pelatih Chelsea, Antonio Conte dilaporkan telah memanggil Diego Costa untuk bertemu pada Selasa (17/1/17) hari ini.

Seperti diketahui, masa depan Costa di Stamford Bridge terus dipertanyakan setelah dirinya dicoret dari skuat untuk melawan Leicester City akhir pekan lalu. Kabarnya, Costa dicoret karena terkait keinginannya untuk pergi ke Tiongkok seiring adanya ketertarikan dari Jiangsu Suning yang menawarkan gaji super kepadanya. Conte sendiri usai pertandingan melawan Leicester City mengatakan bahwa Costa dicoret karena kondisi kebugarannya, bukan yang lain.

Starsport sebelumnya telah mengklaim bahwa Chelsea sama sekali tak akan meninggalkan Stamford Bridge meskipun ada ketertarikan dari Tiongkok. Bos Roman Abramovich sendiri disebut telah menegaskan tak ada jalan bagi penyerang Spanyol itu dijual.

Dan dilaporkan The Times baru-baru ini bahwa Costa akan bertemu dengan Conte hari ini untuk membahas apakah Costa akan kembali ke tim utama atau tidak. Pada dua hari ini, Costa sendiri berlatih sendiri.

Antonio Conte Diego Costa Chelsea Liga Inggris Leicester City Roman abramovich Stamford bridge
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan