Perusahaan Ini Rugi Besar Jika Argentina Gagal ke Piala Dunia 2018

Perusahaan Ini Rugi Besar Jika Argentina Gagal ke Piala Dunia 2018 Kapten Argentina, Lionel Messi. (Foto: Marca)

BolaSkor.com - Usai ditahan imbang 0-0 oleh Peru pada Kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (06/10/17) kemarin, posisi Argentina kini ada di ujung tanduk. Peluang tak bisa tampil di Piala Dunia 2018 kian besar.

Rupanya, kecemasan gagal tampil di Piala Dunia 2018 tak hanya melanda publik Argentina. Sebuah perusahaan elektronik di Argentina terancam mengalami kerugian besar jika "Tim Tango" gagal meraih tiket ke Rusia 2018.

Pasalnya, dalam sebuah promosinya perusahaan tersebut berjanji akan mengembalikan uang kepada pelanggan yang membeli produk mereka jika Argentina gagal lolos.

Agustus lalu, perusahaan Noblex menjamin uang kembali untuk pembelian televisi berukuran 50 inci jika Lionel Messi dkk gagal mendapat tempat di final Piala Dunia 2018.

Usai Argentina hanya bermain imbang kontra Peru, dikabarkan sebanyak tujuh ribu pembeli mengunjungi situs resmi perusahaan untuk meminta uang kembali.

Pihak perusahaan pun menyatakan mereka saat ini sedang mempersiapkan pengembalian dana kepada para konsumen yang menagih janji.

Di atas kertas, Argentina memang masih berpeluang meraih tiket lolos ke Rusia 2018, baik itu otomatis atau lewat jalur play-off.

Namun, tugas Argentina untuk lolos cukup berat karena harus menang di kandang Ekuador, Rabu (11/10/17). Ekuador sendiri dikenal sulit dikalahkan saat tampil di rumah sendiri. (*)

Leave a Comment