Pesaing Man City di Liga Premier Tinggal MU

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 20 Oktober 2017
Pesaing Man City di Liga Premier Tinggal MU

BolaSkor.com - Perjalanan Liga Premier memang masih panjang. Tapi, gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne menyatakan persaingan di kasta teratas sepak bola Inggris itu tinggal menyisakan dua klub, City dan Manchester United.

Bersama City, De Bruyne mencatat awal cemerlang dengan memenangi tujuh laga dan imbang sekali dalam delapan laga awal Liga Premier. Hasil yang membawa City bercokol di puncak klasemen dengan keunggulan dua poin.

Satu-satunya klub lain yang belum terkalahkan adalah MU, klub sekota City. Karena itulah De Bruyne mengatakan untuk saat ini, duo Manchester menjadi pesaing menjadi kampiun.

"Saat ini saya pikir persaingan tinggal antara City dan MU. Tapi, ini masih pagi. Jika kalah dua atau tiga laga, posisi akan berubah. Saya harap kami bisa mempertahankan ini," ujar De Bruyne kepada ESPN FC.

Di bawah Pep Guardiola, City kebanjiran pujian terkait gaya permainan yang disajikan musim ini. Gaya main agresif City sudah menghasilkan 29 gol dan hanya kebobolan empat kali.

Mengenai hal tersebut, De Bruyne percaya timnya saat ini sudah memperlihatkan gaya yang diinginkan Guardiola.

"Saya pikir inilah yang dia inginkan. Memang kami tampil kadang tampil lebih bagus dibanding laga lainnya. Tapi, saya kira cara kami bermain selalu sama," terang pemain asal Belgia itu.

Manchester City Kevin de Bruyne
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan