Pesan Bos Sriwijaya FC untuk Makan Konate dkk Saat Hadapi Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 11 Februari 2018
Pesan Bos Sriwijaya FC untuk Makan Konate dkk Saat Hadapi Bali United
Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex (kedua dari kiri) bersama Adam Alis (kiri), Alberto Goncalves (kanan), serta Rahmad Darmawan (kedua dari kanan) dalam acara sharing suporter. (BolaSkor.com/Dzakir

BolaSkor.com - Sriwijaya FC (SFC) menggelar acara sharing suporter dan masyarakat dengan presiden klub Dodi Reza Alex di Mall Ogan Permata Indah (OPI), Sabtu (10/2) siang kemarin WIB.

Dodi Alex memberikan pesan untuk para pemain Sriwijaya FC, jelang menghadapi Bali United pada laga semifinal pertama Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (11/2) malam WIB. Ia ingin para pemain tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan.

Menurutnya, kemenangan sebagai sinyal angkernya Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring yang baru saja direnovasi untuk perhelatan Asian Games 2018, Agustus mendatang.

“Ini laga perdana stadion Jakabaring pasca direnovasi, kita menunjukkan tes keangkerannya bagi tim tamu,” kata Dodi.

“Saya berharap kepada semua pemain keluarkan yang terbaik untuk SFC (Sriwijaya FC), sedangkan khusus penonton mari kita ramaikan stadion GSJ (Gelora Sriwijaya Jakabaring), serta jangan lupa stadion tersebut baru direnovasi jadi mari kita jaga keutuhan stadion,” tambahnya.

Mengenai teknis pertandingan kontra Bali United, pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, mengimbau anak-anak asuhnya harus berhati-hati dengan tim Serdadu Tridatu.

“Main di kandang, kita harus menang. Tim saya sangat siap dan fokus untuk menggapainya,” ucap pelatih yang akrab disapa RD tersebut.

“Mereka tim solid, secara materi baik karena banyak naturalisasi juga. Pokoknya saya fokus bagaimana kita akan bermain nanti." (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Bali United Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan