Pesan Schweinsteiger Sebelum Hengkang

genjigenji - Kamis, 29 Desember 2016
Pesan Schweinsteiger Sebelum Hengkang

Pesan Schweinsteiger Sebelum Hengkang-Bastian Schweinsteiger disebut akan hengkang pada januari mendatang, sebelum ia pergi sang gelandang mengirim pesan untuk semua fans Manchester United dan kabarnya sudah menggelar negosiasi dengan tim MLS, Chicago Fire.

Ia tidak masuk dalam skuat Manchester United di Liga Europa, namun belakangan sudah kembali bermain di liga domestik. Manajer Jose Mourinho bahkan mengatakan pemain berusia 32 tahun bisa bertahan sesudah Januari, meski sempat coba melepasnya di musim panas.

Schweinsteiger bermain selama empat menit di pertandingan melawan West Ham di Piala Liga dan duduk di bangku cadangan untuk pertandingan Premier League.

Mantan pemain Bayern Munchen sendiri sempat mendapatkan sambutan meriah ketika ia masuk di pertandingan melawan West Ham.

Dan belum lama ini ia mengunggah foto kolase Manchester United di Instagram dan menambahkan pesan: "Terima kasih atas dukungan kalian yang luar biasa tahun ini!"

United sepertinya akan menjual Morgan Schneiderlin, yang tengah diminati Everton dan West Brom, bulan depan. Dan hal ini bisa jadi akan membuat kans Schweinsteiger untuk bertahan di Old Trafford.

Manchester United Bastian Schweinsteiger Jose Mourinho Liga Inggris Everton Morgan Schneiderlin
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan