Peserta Berubah, Ini Jadwal Tetap Suramadu Super Cup

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 25 Desember 2017
Peserta Berubah, Ini Jadwal Tetap Suramadu Super Cup
Suramadu Super Cup. (Instagram Madura United)

BolaSkor.com - Madura United semakin serius menatap kompetisi Liga 1 musim depan. Setelah memulai program latihan pekan lalu, tim berjuluk Sapeh Kerrap tersebut bakal mematangkan persiapan melalui ajang pra musim.

Tak tanggung-tanggung, MU bahkan siap menjadi tuan rumah melalui gelaran Suramadu Super Cup. Turnamen yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan itu, akan dihelat pada 8 sampai 12 Januari mendatang.

Rencananya, MU akan bersaing meraih trofi dengan Persela Lamongan, Persebaya Surabaya, dan Kedah FA. Dua tim terakhir yang disebutkan adalah tim alternatif, setelah rencana mendatangkan Selangor PKNS dan Selangor FA batal terlaksana.

"Sejauh ini Manajer Persebaya sudah konfirmasi. Keputusan akhirnya tinggal menunggu pelatih mereka yang masih di Argentina," kata manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Panitia Pelaksana (Panpel) Suramadu Super Cup saat ini tengah menjajaki kemungkinan menggandeng stasiun televisi swasta. Mereka ingin turnamen pertama di Pulau Garam itu bisa dinikmati pencinta sepak bola nasional, selain gelaran Piala Presiden dan kompetisi Liga 1.

"Kami sudah kerja sama dengan EO (Event Organizer). Mereka yang akan menyiapkan pertandingan bisa disiarkan oleh televisi nasional," ungkapnya.

Gelaran Suramadu Super Cup ini bakal menjadi ujian pertama bagi persiapan yang sudah dijalani Madura United, Persela, dan Persebaya. Selanjutnya, ketiga tim akan turun di ajang pra musim Piala Presiden 2018 pada pertengahan Januari mendatang. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Berikut Jadwal Suramadu Super Cup 2018:

Senin, 8 Januari 2018:

15:00 WIB Persela Lamongan vs Kedah FA
19:00 WIB Madura United vs Persebaya Surabaya

Rabu, 10 Januari 2018:

15:00 WIB Madura United vs Persela Lamongan
19:00 WIB Persebaya Surabaya vs Kedah FA

Jumat, 12 Januari 2018:

15:00 WIB Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan
19:00 WIB Madura United vs Kedah FA

Madura United FC Madura united Persela lamongan Persebaya surabaya
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan