Pesta Gol Lawan Celtic, PSG Pecahkan Rekor Gol di Fase Grup Liga Champions

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 23 November 2017
Pesta Gol Lawan Celtic, PSG Pecahkan Rekor Gol di Fase Grup Liga Champions
Edinson Cavani dan Neymar merayakan kemenangan (zimbio)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) pesta gol ketika mengalahkan Celtic dengan skor 7-1, pada lanjutan Liga Champions, di Parc des Princes, Kamis (23/11/17). Hebatnya kemenangan besar itu, PSG kini memecahkan rekor sebagai tim yang paling banyak mencetak gol di fase grup sebanyak 24 gol.

Kendati tuan rumah sempat terkejut oleh gol cepat dari pemain Celtic Mousaa Dembele, namun PSG cepat beraksi dengan menggelontorkan tujuh gol melalui dua gol Neymar dan Edinson Cavani disusul masing-masing gol dari sumbangan Kylian Mbappe, Marco Veratti serta Dani Alves.

Seperti dirangkum UEFA, sebelumnya rekor gol berhasil ditoreh oleh klub Jerman Borussia Dortmund dengan 21 gol pada musim 2016/2017. PSG berpeluang memperbesar bendahara golnya karena masih menyisakan satu laga pamungkas kontra Bayern Muenchen.

Saat ini, PSG yang sudah memastikan langkah ke babak 16 besar dengan mengoleksi 12 poin dari lima pertandingan di fase penyisihan Liga Champions. Tim asuhan Unai Emery unggul tiga poin dari Bayern Muenchen di peringkat kedua.

PSG
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan