Petinggi Liverpool Akui Tak Bisa Menjamin Coutinho Bertahan di Anfield

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 09 Desember 2017
Petinggi Liverpool Akui Tak Bisa Menjamin Coutinho Bertahan di Anfield
Philippe Coutinho (liverpoolecho)

BolaSkor.com - Liverpool tak bisa menjamin bahwa masa depan playmaker andalan Pilippe Coutinho akan tetap berada di Anfield musim depan. Hal itu diungkapkan oleh salah satu petinggi The Reds Peter Moore.

Spekulasi Coutinho mulai bergulir sejak awal musim panas lalu. Kala itu Barcelona yang tertarik mendapatkan mantan penggawa Inter Milan ini, sudah melayangkan tiga penawaran yang mencapai tawaran 118 juta poundsterling atau sekita Rp2,1 triliun. Namun penawaran masif dari klub Spanyol itu ditolak oleh kubu Liverpool.

Akan tetapi, penolakan Liverpool tak lantas menghentikan rumor Coutinho. Jelang dibukanya transfer Januari, nama pemain berusia 25 tahun ini kembali menjadi buruan utama Barcelona. Moore selaku kepala eksekutif Liverpool, menyatakan tidak berani memastikan sang pemain mau bertahan atau tidak saat dibukanya transfer musim dingin nanti.

"Saya melihat seorang pemain senang mencetak hattrick di hadapan 54.000 penggemar. Ini semua tentang Coutinho di lapangan saat ini. Skuat pada bulan Januari adalah apa yang kami miliki. Tapi, saya bukan peramal untuk masa depan," kata Moore kepada Sky Sports.

"Kami membuat satu pernyataan tahun lalu dan pemain tersebut tidak untuk dijual dan itu adalah pernyataan kepemilikan yang dibuat. Saya menambahkan bahwa setiap hari Anda melihat cerita yang berasal dari Spanyol bahwa Barcelona atau klub manapun akan kembali mengincar Coutinho," tukasnya.

Liverpool FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan