Phil Neville Diam-diam Kagumi Ibrahimovic

genjigenji - Kamis, 15 Desember 2016
Phil Neville Diam-diam Kagumi Ibrahimovic

Phil Neville Diam-diam Kagumi Ibrahimovic-Bek Everton, Phil Neville, ternyata mengagumi pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Sosok berusia 35 tahun mendarat di Old Trafford dengan gratis di musim panas, usai kontraknya di PSG habis.

Ibra sebelumnya sudah memiliki karir yang amat sempurna di berbagai klub top Eropa dan sepertinya tidak menunjukkan tanda-tanda akan menurun.

Semalam, Ibra membuat satu gol dan itu merupakan gol ke-14 sang striker dalam 24 pertandingan di semua kompetisi, usai menghantarkan United menang 2-1 atas Crystal Palace.

Neville lantas mengatakan di BBC: "Anda bicara mengenai sports science dan bahwa anda hanya bisa memainkan satu pertandingan per pekan, namun orang ini sudah bermain di tiap menit pertandingan Manchester United. Di Piala Liga, Liga Europa, dia akan terus melakukan perjalanan dan terus bermain."

"Fenomenal. Saya kira dia adalah pemain kelas dunia."

Jose Mourinho akan berharap Ibrahimovic terus dalam bentuk permainan terbaiknya ketika United bermain melawan West Brom di pertandingan akhir pekan ini.

Zlatan Ibrahimovic Phil Neville Everton Manchester United PSG
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan