Piala Dunia Antarklub: Ramos Akui Gremio Lawan yang Tangguh

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 16 Desember 2017
Piala Dunia Antarklub: Ramos Akui Gremio Lawan yang Tangguh
Sergio Ramos (zimbio)

BolaSkor.com - Meski berstatus unggulan di ajang Piala Dunia Antarklub, Real Madrid menatap partai final dengan penuh serius. Hal itu ditegaskan bek sekaligus kapten El Real Sergio Ramos.

Madrid dipastikan melenggang ke final dan akan bertemu klub asal Brasil Gremio. Wakil Amerika Selatan itu sebelumnya menyingkirkan Pachuca dari Meksiko lewat pertandingan 120 menit, dengan skor tipis 1-0 di semi final. Sementara Madrid, berhasil mengalahkan tuan rumah , Al Jazira di babak semi final dengan skor akhir 1-2.

Ramos menilai Gremio sebagai juara Copa Libertadores punya kualitas yang dapat menyulitkan tim sekaliber Madrid. Untuk itu, juara bertahan Liga Champions itu tidak akan memandang sebelah mata sang calon lawan pada laga puncak di Abu Dhabi.

"Gremio akan membuat segalanya menjadi sulit bagi kami. Mereka memiliki pelatih yang juga mantan seorang pemain. Jadi dia bisa mengkomunikasikan apa yang ia inginkan kepada timnya, sehingga mereka akan menjadi lawan yang berat bagi kami," jelas Ramos kepada Soccerway.

Ramos sendiri kondisi sempat diragukan untuk tampil di laga final tersebut. Bek berusia 31 tahun itu tak ambil bagian pada laga semifinal yang dilakoni timnya kala itu. Namun, setelah menjalani pemeriksaan oleh tim medis klub dan memastikan bahwa Ramos dapat izin untuk tampil.

"Keadaan saya sudah baik, terutama pada betis sudah tidak ada ganjalan lagi. Saya telah berlatih dan sama sekali tidak muncul rasa sakit. Tidak ada masalah. Saya siap kapan pun diturunkan, apakah sejak menit pertama atau harus memulai dari bench," tandasnya.

Piala Dunia Antar Klub
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan