Piala Dunia Antarklub: Ronaldo Tegaskan Madrid Berhasrat Bawa Pulang Trofi

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 13 Desember 2017
Piala Dunia Antarklub: Ronaldo Tegaskan Madrid Berhasrat Bawa Pulang Trofi
Cristiano Ronaldo (skysports)

BolaSkor.com - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengungkapkan timnya serius melakoni laga Piala Dunia Antarklub 2017. Ia pun berhasrat membawa pulang trofi tersebut, untuk kedua kalinya secara beruntun.

Ronaldo yang baru saja menyabet pemain terbaik dunia tahun ini, menyatakan sebuah kehormatan untuk bisa berlaga di turnamen gagasan dari FIFA tersebut. Pasalnya hanya status juara dari masing-masing benua yang berhak berpartisipasi.

Terlebih kubu El Real, tengah membidik catatan sebagai klub pertama yang mampu mempertahankan juara Piala Dunia Antarklub secara berturut-turut. Sebelumnya, Madrid sukses merengkuh gelar tersebut pada 2014 dan 2016.

"Sebuah kehormatan untuk bisa memainkannya karena anda hanya bisa melakukannya jika sudah menjuarai Liga Champions. Ini adalah turnamen yang sangat penting untuk kami," ujar Ronaldo kepada beIN Sports.

"Saya berkesempatan memenangkan Piala Dunia Antarklub bersama Real Madrid dan juga Manchester United sebelumnya. Saya sangat menyukai kompetisi ini. Saya ingin menang, mencetak gol dan membantu tim meraih gelar juara."

Pada kesempatan sama, Ronaldo berharap secara khusus rekan tandemnya Karim Benzema dan Gareth Bale kembali bermain bersama dalam satu lapangan. Mereka bertiga telah dikenal dengan sebutan trio BBC.

“Ini bukan hanya mengenai Karim dan Bale. Tentu menyenangkan melihat mereka bisa bermain di atas lapangan. Akan tetapi satu hal yang terpenting adalah seluruh skuat bisa terbebas dari cedera dan halangan lain. Karena semua pemain memiliki peran sama di dalam tim ini,” tandasnya.

Los Blancos dijadwalkan menjalani laga perdana mereka melawan tuan rumah, Al Jazira di babak semifinal yang akan digelar Kamis (14/12/2017).

Gelar Piala Dunia Antarklub
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan