Pierre-Emerick Aubameyang Bakal Pecahkan Rekor Transfer Pemain Arsenal

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Senin, 22 Januari 2018
Pierre-Emerick Aubameyang Bakal Pecahkan Rekor Transfer Pemain Arsenal
Pierre-Emerick Aubameyang (zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal tampaknya tak main-main dalam upaya mendatangkan striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang. Klub asal London Utara itu siap memecahkan rekor transfer klub.

Sebelumnya beredar kabar bahwa utusan Borussia Dortmund sudah berada di London untuk melakukan pembicaraan dengan pihak Arsenal soal transfer Pierre-Emerick Aubameyang. Arsene Wenger memang berencana tertarik mendapatkan jasa sang pemain sebagai pengganti Alexis Sanchez yang bakal pergi ke Manchester United.

Seperti laporan dilansir The Mirror, Arsenal sudah membulatkan tekad untuk menguras keuangan klub demi menuntaskan trasnfer Pierre-Emerick Aubameyang yang bakal melewati nilai rekor transfer 52 juta pounds kala Arsenal membeli Alexandre Lacazette dari Lyon di musim panas.

Bintang asal Gabon itu memang tengah menjadi sorotan setelah sudah dua kali dicoret dari skuat Dortmund karena alasan indisipliner musim ini, dan tidak kembali ke skuat ketika timnya bermain imbang 1-1 melawan Hertha Berlin belum lama ini.

Arsenal FC Borussia Dortmund
Posts

239

Bagikan