Pierre Emerick Aubameyang Jadi Yang Tercepat Di FIFA 17

satriasatria - Rabu, 05 Oktober 2016
Pierre Emerick Aubameyang Jadi Yang Tercepat Di FIFA 17
©getty-images

Pierre Emerick Aubameyang Jadi Yang Tercepat Di FIFA 17- EA Sports sebagai produsen game terkemuka ddunia kembali meluncurkan game versi terbaru dari FIFA. Sang pengembang juga menyisipkan teknologi terbaru yaitu Engine Frosbite didalam game bergenre olahraga (sepakbola) tersebut.

Game besutan EA Sports ini mengumumkan nama pemain sepakbola tercepat dunia. Adalah striker milik Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang, yang dinobatkan sebagai pemain tercepat didunia.

Pierre-Emerick Aubameyang dikenal sebagai penyerang dengan kecepatan tinggi. Ia adalah salah satu pemain sepakbola yang memiliki kecepatan tertinggi saat berlari.

Karenanya, penyerang Borussia Dortmund itu mengaku sangat senang karena akhirnya diakui sebagai pemain tercepat dunia di game FIFA 17. Ia senang karena baru dalam edisi kali ini FIFA mengakui kecepatannya.

Dalam edisi FIFA sebelumnya, Aubameyang hanya berada di posisi tiga pemain tercepat dunia. Kini ia merasa mendapatkan respek yang seharusnya dari game itu.



"Pada edisi sebelumnya (FIFA 16), saya cuma berada di peringkat tiga dalam hal kecepatan. Sekarang saya nomor satu. Memang sudah waktunya FIFA menghormati saya," canda Aubameyang saat wawancara dengan Onze. Ia lalu menambahkan bahwa ia juga menjadi pemain paling cepat di PES.

Kecepatan Aubameyang memang luar biasa. Pada persiapan pramusim Dortmund tahun 2013 silam, ia mencatatkan waktu 3,7 detik untuk mencapai jarak 30 meter. Angka itu 0,1 detik lebih cepat dari Usain Bolt saat memecahkan rekor dunia pada 2009.

EA Sports
FIFA 17 EA Sports Timnas Gabon Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan