Pilkada 15 Februari Tak Pengaruhi Laga di Sleman

genjigenji - Selasa, 14 Februari 2017
Pilkada 15 Februari Tak Pengaruhi Laga di Sleman

Pilkada 15 Februari Tak Pengaruhi Laga di Sleman-Pilkada serentak pada 15 Februari tak pengruhi laga Grup A Piala Presiden 2017 yang digelar diSleman.

Laga PSS Sleman melawan Persegres Gresik dan Persipura Jayapura melawan Mitra Kukar akan tetap dilaksanakan sesuai jadwal yang digelar di Stadion Maguwoharjo pada, Rabu (15/02/17).

Laga penentuan bagi keempat tim tersebut mendapatkan lampu hijau dari kepolisian, mereka mendapatkan izin untuk penyelenggaraan pertandinggan tersebut yang ogyakarta, Senin (13/02/17).

Izin itu didapatkan setelah melakukan pertemuan antara panitia pelaksana dan Polda DIY pertandingan.

"Tidak ada penundaan atau perubahan jadwal pertandingan. Jadi, pertandingan akan tetap dilaksanakan sesuai jadwal. Laga pertaman, Persegres melawan PSS, dilaksanakan pada pukul 15:00 WIB. Dan pertandingan kedua digelar pada pukul 18:30 WIB," kata Ketua Pelaksana Panitia Lokal, Ediyanto.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa pertandingan pamungkas akan ditunda karena waktu yang bersamaan dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Dimana Pilkada serentak itu akan digelar di Kota Yogyakarta dan Kabupaten Kulonprogo. Namun, Pilkada tidak akan mempengaruhi jadwal pertandingan Piala Presiden 2017.

Meski demikian, Polda DIY menekankan agar semua yang terlibat tetap menjaga suasana yang kondusif agar pertandingan berjalan aman dan lancar.

“Polda DIY tetap memberi catatan semua yang terlibat di turnamen seperti pemain, ofisial, suporter, dan panpel harus bisa menjaga DIY tetap kondusif,” tutur Ediyanto.

Untuk Laga terakhir ini jumlah personel keamanan yang akan diturunkan tidak berkurang yaitu 600 personel. Laga terakhir Grup A ini menentukan langkah keempat tim. karena semua tim masih memiliki peluang untuk maju kebabak berikutnya.

PSS Sleman Persegres Persegres gresik Persipura jayapura Mitra kukar Stadion Maguwoharjo
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan