Pindah dari Goodison Park, Everton Akan Bangun Kandang Baru

Pindah dari Goodison Park, Everton Akan Bangun Kandang Baru Stadion Goodison Park (zimbio)

BolaSkor.com - Klub Inggris Everton dikabarkan akan segera memiliki stadion baru di kawasan Bramley Moore Dock, Liverpool. CEO Everton, Robert Elstone, mengatakan bila rencana berjalan lancar The Toffes akan meninggakan kandangnya, Goodison Park dalam beberapa musim mendatang.

Robert Elstone, juga mengungkapkan persetujuan sudah ditandatangani Everton Stadium Development Limited and Peel Land and Property (Ports) dengan otoritas setempat tahun ini. Dalam upaya membangun stadion baru nanti, pihak Everton telah menyiapkan anggaran sebesar 5,5 milyar pounds.

Stadion baru akan mempunyai kapasitas penonton yang lebih besar dari sekarang ini. Hal ini akan menambah pendapatan klub dari penjualan tiket pertandingan Everton. Selain itu, stadion anyar akan dilengkapi berbagai fasilitas kelas satu yang akan membuat para pengunjung merasa lebih nyaman dan pemandangan alam yang indah.

Elstone, berharap pembangunan stadion baru bisa memberikan semangat dan prestasi membanggakan bagi Everton di masa depan.

"Jelas ini kabar baik untuk Everton. Stadion baru akan membuat kami punya semangat baru. Persetujuan sudah ditandatangani dan Saya harap kami bisa menjalankan rencana ini tahun depan," ujar Elstone seperti dilansir Mirror.

"Kami sangat berterima kasih kepada walikota Anderson yang telah membuat proses ini berjalan lancar," terangya.

bolaskor

Bolaskor11.015 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment