Pique akan Terus Menjadi Setan Merah

sukmasukma - Kamis, 25 Agustus 2016
Pique akan Terus Menjadi Setan Merah
(Sumber: Getty Images)

Bek Barcelona itu lebih menjagokan United untuk menjadi juara ketimbang Manchester City yang kini dilatih Pep Guardiola.

Gerard Pique masih menjaga hubungannya dengan Pep Guardiola yang kini melatih Manchester City, namun jika menyangkut urusan juara di Inggris, ia lebih menjagokan Manchester United.

Bek Barcelona itu menghabiskan empat tahun kariernya bersama United, sebelum memutuskan pulang ke Camp Nou pada 2008 silam.

Pique sendiri pernah dilatih Guardiola, dan ia menyebut kedatangan kompatriotnya itu ke Inggris akan membuat City tampak berbeda. Meski begitu, ia mengaku hatinya tetap untuk United.

“Antara Pep dan United, saya memilih yang terakhir,” kata Pique kepada Mundo Deportivo. “Saya menghabiskan tahun-tahun yang sangat bagus di sana dan saya menjadikan itu seperti rumah kedua.

“Saya akan terus menjadi Setan Merah.”

Dalam keterangan lanjutan, Pique juga mengaku mengikuti perkembangan rival United tersebut, mengingat di Etihad Stadium ada banyak sosok yang ia kenal.

“Saya harus akui bahwa saya mengikuti City karena saya punya hubungan dengan banyak orang di sana,” tambahnya.

“Ini bukan cuma Pep, namun juga Txiki [Begiristain], yang membantu saya datang ke Barca, dan rekan setim saya di Spanyol seperti [Jesus] Navas dan [David] Silva.

“Saya akan mencoba mengikuti mereka sebagai seorang penggemar. Itu [Liga Primer] adalah kompetisi yang menarik untuk diikuti.”

(Sumber: FourFourTwo)

Pep Guardiola Gerard Pique Barcelona FC Manchester United Manchester City
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan