Playmaker Spanyol Berhasrat Untuk Bertahan Lebih Lama di Real Madrid

Playmaker Spanyol Berhasrat Untuk Bertahan Lebih Lama di Real Madrid ©Octavio Passos/Getty Images Europe

Playmaker Spanyol Berhasrat Untuk Bertahan Lebih Lama di Real Madrid- Gelandang Real Madrid, Isco saat ini telah menjelma menjadi pemain penting bagi skuat asuhan Zinedine Zidane dan timnas Spanyol. Isco mengungkapkan keinginannya untuk bertahan lebih lama di Santiago Bernabeu, seperti yang dilaporkan oleh Radio Spanyol, Cadena Ser.

Sebelumnya dua musim belakangan Isco sempat kesulitan menembus starting eleven di Real Madrid, bahkan di laga-laga besar pun ia hanya duduk sebagai pemain cadangan. Pemain berusia 25 tahun sempat mempertimbangkan pilihan lain untuk hengkang dan bergabung dengan klub besar Premier League.

Namun kini Isco mampu membuktikan kelasnya sebagai gelandang serang terbaik dunia saat ini. Yang terbaru Isco tampil ciamik dengan menyumbang dua gol kala melawan Italia dalam kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. Dalam pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu, La Furia Roja menang telak dengan skor tiga gol tanpa balas.

Kontrak Isco saat ini tengah memasuki tahun terakhirnya di Real Madrid. Di bulan April beredar laporan sebelumnya menyebutkan Isco bakal mendapatkan bayaran sebesar 6 juta euro per tahun dengan durasi kontrak lima tahun. Meski sampai saat ini belum tanda-tanda sodoran kontrak baru dari pihak manajemen Madrid.

Isco saat ini masih disibukkan tugas membela negaranya Spanyol dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Namun di sela-sela kesibukannya membela timnas, Isco mengungkapkan keinginannya untuk tetap berada di Madrid untuk jangka panjang.

"Saya selalu berpikir bisa meraih kesuksesan di Madrid, bahkan di saat-saat ketika saya kesulitan mendapatkan waktu bermain," katanya.

"Aku tahu seharusnya aku tidak menyerah, dan disini saya hari ini. Saya merasa penting saat ini dan sangat nyaman, dan berharap untuk terus seperti ini selama bertahun-tahun di Madrid dan timnas Spanyol."

Real Madrid akan kembali beraksi pada Sabtu (09/09/17) dalam pertandingan La Liga melawan Levante, dan juga pertandingan pembuka Liga Champions 2017/18 melawan APOEL pekan depan.

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment