Pochettino Kecewa Berat Spurs Gagal Menang

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 03 Desember 2017
Pochettino Kecewa Berat Spurs Gagal Menang
Mauricio Pochettino (zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku kecewa berat usai timnya hanya bermain imbang 1-1 melawan Watford, pada lanjutan Premier League, Sabtu (02/12) malam WIB. Hasil imbang ini membuat Spurs gagal menang di empat laga beruntun.

Bermain di Vicarage Road Stadium, Spurs sudah tertinggal lebih dulu lewat Christian Kabasele di menit ke-12. Tim tamu berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-25 lewat Heung-Min Son. Namun sayang hingga peluit panjang dibunyikan The Liywhites yang terus menekan pertahanan lawan tak mampu menciptakan gol kemenangan di laga tersebut.

Terakhir kali, Spurs meraih kemenangan ketika mengalahkan Liverpool 4-1 Oktober lalu. Dengan hasil imbang ini membuat mereka terlempar ke peringkat keenam dengan 25 poin.

"Menjalani beberapa pertandingan terakhir kami, segalanya tidak berjalan sesuai keinginan tapi ini adalah pengalaman yang sangat bagus untuk kami. Ini suatu pembelajaran untuk kami di masa depan," ujar Pochettino kepada Independent.

"Tidak ada yang mudah, Anda tidak akan selalu menang dengan mudah. Terkadang masa sulit itu penting, Anda membangun karakter dan Anda belajar banyak dari situasi seperti ini," lanjutnya.

Kendati begitu, Pochettino mengaku bersyukur meski harus bermain dengan 10 pemain, Tottenham masih bisa mendapatkan hasil satu poin di kandang Watford.

"Tapi melihat penampilan hari ini, sikap para pemain, dan karakter tim, tim menunjukkan karakter yang sangat bagus meski bermain 10 orang di 40 menit terakhir," tandas pelatih asal Argentina tersebut.

Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan