Pochettino: Tahan Imbang Madrid, Spurs di Level Elite Eropa

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 18 Oktober 2017
Pochettino: Tahan Imbang Madrid, Spurs di Level Elite Eropa
Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino (football365.com)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur sukses menahan imbang 1-1 Real Madrid pada matchday ketiga Grup H Liga Champions 2017/18 di Santiago Bernabeu, Rabu (18/10) WIB. Atas hasil ini positif ini, pelatih Spurs Mauricio Pochettino mengungkapkan, timnya mampu bersaing di level teratas klub elite dunia.

Seperti diketahui, Harry Kane dkk secara mengejutkan mampu merepotkan juara bertahan dua kali beruntun Liga Champion Real Madrid. Spurs sendiri unggul lebih dulu pada menit ke-28, sebelum disamakan gol oleh Cristiano Ronaldo pada titik penalti pada menit ke-42.

Pelatih Spurs Pochettino menilai anak asuhnya memperlihatkan performa luar biasa dan akan terus berkembang ke depannya" Saya sangat bangga dan bahagia. Tim ini memperlihatkan bahwa kita bisa bersaing di level teratas," ujar Pochettini seperti dikutip Soccerway.

"Performa anak asuh saya fantastis. Selamat kepada semua dan tentu saja kepada fans kami, saya sungguh tidak percaya dan terima kasih sekali lagi kepada pendukung kami" sambungnya.

Pada tabel sementara grup H Liga Champions, Spurs menduduki peringkat pertama diatas Madrid dengan poin sama tujuh namun ungul head-to-head. (atp)

Liga Champions Real Madrid Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan