Pogba Anggap Ibrahimovich Sudah Seperti Kakak Baginya

satriasatria - Senin, 17 Oktober 2016
Pogba Anggap Ibrahimovich Sudah Seperti Kakak Baginya
©getty-images

Pogba Anggap Ibrahimovich Sudah Seperti Kakak Baginya- Musim 2016/17 Manchester United mendatangkan banyak pemain hebat ke Old Trafford. Ada pemain bintang yang didatangkan diantaranya Henrikh Mkhitaryan, Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovich dan Paul Pogba. Nama yang disebut terakhir bahkan harus didatangkan dengan memecahkan rekor transfer dunia 89 Juta Poundsterling, yang sebelumnya dipegang Gareth Bale (Real Madrid).

Di antara keempat pemain itu, hubungan Pogba dan Ibrahimovic jadi yang paling terdekat. Eks pemain Juventus dan Paris Saint-Germain (PSG) itu tampak sudah saling mengenal satu sama lain, meski keduanya baru bersama di satu tim musim 2016/17.



Pogba pun tidak ragu menyebut Ibrahimovic sebagai kakak tertua di Old Trafford. Pengalaman bomber Swedia berusia 35 tahun, dinilai Pogba sangat mempengaruhi kans besutan Jose Mourinho, untuk meraih trofi musim ini.

"Jose Mourinho pelatih hebat, itu hal bagus bagi saya. Saya banyak belajar darinya. Ibrahimovic seperti kakak tertua. Dia memiliki mentalitas pemenang, pemain yang hebat. Dia sangat penting di Manchester, bersamanya kami bisa meraih target yang diinginkan," papar Pogba, seperti dilansir Manchester Evening News, Senin (17/10/16).



Di kesempatan ini, gelandang Prancis berusia 23 tahun juga sekali lagi menegaskan, bahwa ia butuh waktu beradaptasi dengan filosofi bermain Mourinho.

"Saya akan membutuhkan banyak waktu untuk beradaptasi di Manchester. Saatnya mesin mulai bekerja, saya tengah beradaptasi. Orang-orang suka berbicara mengenai Paul Pogba. Kritik hanya bertahan sehari, lalu setelahnya saya kembali menyalakan musik, saya dansa," imbuh Pogba.

MEN
Paul Pogba Zlatan Ibrahimovic Manchester United Jose Mourinho Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan